www.masahitamsawangan.blogspot.com
UG

Rabu, 23 November 2011

JESSICA



Band : Jessica
Genre : Death Metal
Country : Bandung, Indonesia
Website : Myspace
Hosting : Mediafire
By : Waway Anggara

- Tracklist :
01. Harmoni Perusak Nadi 
02. Eksekusi Pembantai Terbantai






Jessica berawal didirikan pada Tahun 2008,dengan Chawan sebagai Vokal,Ega sebagai Bass,Dogil sebagai Gitar,Nunu sebagai Drum.Jessica mengambil aliran musik Death Metal dan konsep musik Death Grind,Influence kami adalah Miseri indek,Dying fetus,Aborted,any more.Nama Jessica di ambil karena Jessica itu konsep wanita jesus dan dulu vokalis kami sempat menggunakan wanita dan di bernama Jessica.Vokal wanita kami mengalami kecelakaan dan dia meminta band ini di berinama Jessica.
Pada Tahun 2010 personil Jessica mengalami halangan untuk bermain musik,Sibuk dengan pekerjaannya masing masing hingga kita sulit untuk berkumpul,oleh karena itu Dogel sebagai Guitar,Ega sebagai Bass,dan Nunu sebagai Drum mengundurkan diri karna kesibukannya.Jessica akhirnya di bawa oleh Chawan sebagai Vokal.
Pada Tahun 2010 juga Chawan memilih untuk meneruskan Jessica dengan personil Ady grind sebagai Guitar,Chawan sebagai Vokal,dan Iyang sebagai Drum,Jessica juga mengambil konsep baru dengan konsep Brutal Death Metal,dan Influence Disgorge,Disavowed,any more.
Mudah mudahan konsep musik kami bisa membuat anda berfogo dan ber headbang bersama,dan juga bisa menghibur kalian. (By : Jessica Band)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar